Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Sukamara Dingatkan Lawan Politik Uang dan Sara

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Maret 2019 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio mengingatkan agar masyarakat tolak dan melawan politik uang dan sara dalam pelakasanaan pemilu 17 April 2019.

"Tolak dan lawan politik uang, politik dengan isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan kita sebagai anak bangsa," ucap Windu diacara penyuluhan peningkatan peran serta generasi muda desa dan hak politik dalam ketahanan masyarakat, Rabu (6/3/2019).

Windu berharap agar maayarakat dapat menjadi pemilih cerdas dalam menyikapi hal tersebut dengan mengutamakan visi dan misi calon, serta karakter calon.

"Saya harapkan mayarakat bisa menjadi pemilih cerdas," pintanya. Sebelumnya Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran meminta agar setiap calon untuk ikut menjaga ketertiban serta mendukung menciptakan situasi aman dan damai.

"Selain itu lawan politik uang, ajak masyarakat untuk melawan politiasi sara, kampanye ujaran kebencian dan jangan saling mendeskriminasi, hujat antara satu dengan yang lainnya maupun penyebaran berita," pintanya. (NORHASANAH/B-6)


TAGS:

Berita Terbaru