Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sintang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Resmi Buka Pameran Buku di Pulang Pisau

  • Oleh James Donny
  • 06 Maret 2019 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo membuka Pameran buku yang diselenggarakan di Stadion HM Sanusi Pulang Pisau, Rabu (6/3/2019). 

Bupati mengatakan, baru pertama kalinya Kabupaten Pulang Pisau menyelenggarakan pameran buku seperti ini.  

"Saya ucapkan terima kasih kepada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Pulang Pisau dapat memfasilitasi dan menyelenggarakan kegiatan ini," ujar Bupati. 

Edy berharap, melalui pameran tersebut akan sangat membantu para siswa, mahasiswa, maupun masyarakat untuk memperoleh buku yang diperlukan. 

Menurut Bupati, kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau akan dapat tercapai jika masyarakat Pulang Pisau hidup cerdas.

"Untuk hidup cerdas, pendidikan menjadi faktor utama, dan bukan hanya pendidikan formal saja, tetapi pendidikan melalui perpustakaan dan melalui membaca menjadi sangat strategis," terang Bupati. 

Saat membuka pameran tersebut, Bupati didampingi Kepala DPK Widi Harsono dan Ketua PGRI Pulang Pisau Nunu Andriani. Hadir juga Ketua DPRD, perwakilan dari unsur FKPD dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Pulang Pisau. (JAMES DONNY/B-2) 

Berita Terbaru