Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jalan Paring Lahung - Kamawen Mulai Dikerjakan

  • Oleh Ramadani
  • 06 Maret 2019 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pemerintah Kabupaten Barito Utara terus berupaya untuk mempercepat pembangunan dalam bidang infrastruktur, sehingga nantinya dapat menggenjot percepatan pembangunan disegala bidang yang ada di bumi Iya Muli Bengkang Turan.

Salah satunya yakni jalan penghubung Desa Pating Lahung – Kamawen, Kecamatan Montalat disamping pembangunan infrastruktur lainnya  yang dikerjakan Pemerintah Kabupaten Barito Utara. 

Untuk itu, guna menggenjot pembangunan infrastruktur khususnya akses jalan antar desa di Kecamatan Montallat, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Kadis Diskominfosandi, Camat Teweh Tengah, Camat Montallat dan bidang Bina Marga Dinas PUPR meninjau pengerjaan jalan tembus Desa Paring Lahung ke Desa Kamawen, Rabu (6/3/2019).

Pekerjaan yang diinisiasi PT Mitra Barito Group bekerjasama dengan Dinas PUPR dan Dinas Pertanian mengerjakan pelebaran jalan Paring Lahung-Kamawen sepanjang 13 Km. 

Bupati Barito Utara H Nadalsyah mengatakan, jalan yang semula masih berupa tanah dan tanpa adanya parit pembuangan air, rencananya akan di rapikan dan dikeraskan dengan penimbunan pasir dan batu koral serta dibuatkan parit kiri kanan sepanjang jalan yang bertujuan agar jalan tetap kering.(RAMADHANI/m)

Berita Terbaru