Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Bitung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kalteng Putra Bakal Terima Bonus Usai Tumbangkan PSM Makassar

  • Oleh Budi Yulianto
  • 06 Maret 2019 - 23:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Keberhasilan tim Kalteng Putra dalam menumbangkan PSM Makassar pada laga perdana grup C Piala Presiden, Rabu (6/3/2019) sore bukan sekadar membalas kekalahan.

Namun, tim asuhan Gomes De Oliveira ini bakal mendapat bonus setimpal atas perjuangan itu, yakni sebesar Rp500 juta.

"Kita tadi berbincang, Kalteng Putra pernah kalah dari PSM Makassar (saat berlaga di Kratingdaeng Piala Indonesia). Saya katakan dengan CEO (Agustiar Sabran) dan pemain, pokoknya kalau menang dari PSM Makassar, kita beri Rp500 juta," kata gubernur Kalteng usai nonton bareng di Istana Isen Mulang sembari tersenyum lebar.

Terkait hal itu, CEO Kalteng Putra Agustiar Sabran saat ditanya wartawan memberikan tanda benar melalui anggukan kepala. 

Laga perdana melawan PSM Makassar itu berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Laga tersebut berakhir dengan skor tipis 1-0. 

Meski menang, gubernur menyebut belum puas. Namun demikian, ia mengapresiasi karena sudah mampu mengimbangi kekuatan tim lawan hingga menuai kemenangan.

Gubernur menyebut kemenangan itu sebagai langkah positif bagi tim kebanggaan masyarakat Bumi Tambun Bungai menuju Liga 1. (BUDI YULIANTO/B-5)

Berita Terbaru