Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Keerom Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan dr Boyke Jaga Keharmonisan Rumah Tangga di HUT ke-39 YKB

  • Oleh Budi Yulianto
  • 07 Maret 2019 - 03:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya  - Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) memperingati hari jadi ke-39 di Gedung Graha Bhayangkara, Polda Kalteng, Rabu (6/3/2019).

Peringatan tersebut menghadirkan dr Boyke Dian Nugraha dari Jakarta. Pesan-pesan dalam menjaga keharmonisan rumah tangga pun disampaikan sebagaimana tema kegiatan "Pentingnya keharmonisan dalam rumah tangga".

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng, Lina Anang Revandoko, Wakil Ketua Lisna Rikwanto, seluruh staf Bhayangkari Polda dan Polres jajaran.

Turut hadir, Irwasda Polda Kalteng Kombes Benone Jesaja Louhenaphessy, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan dan seluruh pejabat utama beserta kapolres jajaran.

Boyke menuturkan, ada beberapa cara khusus menjaga keharmonisan keluarga. Salah satunya adalah tidak melakukan sesuatu apabila lawan jenis berbicara.

Kemudian bersikaplah secara religius, belajar memberi tanpa pamrih dan memanfaatkan waktu luang bersama keluarga setelah bekerja.

"Pengelolaan keuangan yang baik harus dilakukan oleh ibu-ibu terhadap keperluan yang ada di dalam rumah tangga," pesannya.

Ia menambahkan, anak dan saudara merupakan harta sesungguhnya dalam keluarga. Oleh sebab itu, semuanya harus dijaga dengan baik. (BUDI YULIANTO/m)

Berita Terbaru