Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Pemkab Kapuas Pada Fordayak KT Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Maret 2019 - 11:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengurus dan anggota Forum Pemuda Dayak Kalimantan Tengah (Fordayak-KT) Kabupaten Kapuas periode 2018 – 2022 telah resmi dilantik.

Asisten Administrasi Umum Setda Kapuas, Vitrianson mengharapkan, adanya organisasi tersebut dapat menjadi wadah pemuda/pemudi Dayak di Kabupaten Kapuas untuk berkreasi membangun daerah dan menggali potensi.

"Sehingga bisa menjadi salah satu tumpuan dalam membangun Kabupaten Kapuas ke depannya," kata Vitrianson, Kamis (7/3/2019).

Sementara itu, Ketua Fordayak-KT DPD Kabupaten Kapuas, Primantir Dj P Dewel mengatakan organisasi ini didirikan dan dibentuk masyarakat dalam hal ini pemuda/pemudi Dayak ataupun simpatisan secara sukarela.

Berdasarkan administrasi, kebutuhan, dan kepentingan kegiatan dan tujuan untuk berpartisipasi dalam pembangunan demi tercapainya tujuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, berlandastkan UUD 1945 dan Pancasila.

“Ini merupakan sebuah gerakan kebersamaan dan menyatukan pandangan, langkah konkret menjalin kesatuan, juga membentuk karakter ideologi yang utuh," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-11)

Berita Terbaru