Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Pelalawan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bara JP Kotawaringin Barat Serukan Pemilu Damai Melalui Bakti Sosial

  • Oleh Andreansyah
  • 07 Maret 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Barisal Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) menggelar aksi bakti sosial sekaligus sebagai menyerukan Pemilu Damai 2019.

Seperti gotong royong membersihkan sampah di Jalan Ponegoro, Kecamatan Arut Selatan, dan Jalan Padat Karya II, Kecamatan Kumai, Kamis (7/3/2019).

"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kami terhadap kebersihan lingkungan," kata Joko Lalono, perwakilan Bara JP Kotawaringin Barat.

Dalam bakti sosial itu, Bara JP juga mengampanyekan ajakan agar masyarakat berperan dalam kesuksesan pelaksanaan Pemilu 2019. 

Terkait semakin mendekatnya pelaksanaan Pemilu 2019, Bara JP Kobar juga mengajak masyarakat bergandengan tangan untuk memerangi hoax, isu SARA, dan berbagai isu provokatif lainnya.

Bara JP Kotawaringin Barat.
Bara JP Kotawaringin Barat.

"Pemilu tahun ini harus berjalan sukses dan lancar. Masyarakat jangan sampai termakan hoax atau menjadi bagian hoax yang disebarkan," kata Joko.

Dia menambahkan, kepedulian terhadap lingkungan juga bentuk dukungan Bara JP terhadap program pemerintah yang memajukan sektor pariwisata. (ANDRE/B-11)

Berita Terbaru