Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Penyebab Warga Manjuhan Tanam Pisang di Tengah Jalan

  • 07 Maret 2019 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Selain usulan program melalui musyawarah perencanaan pembangunan (Musrembang) yang tidak disetujui dalam beberapa tahun terakhir, maka membuat warga Manjuhan melakukan penutupan jalan dengan menanam pohon pisang adalah adanya pengalihan perbaikan jalan ke daerah Menteng.

Ketua RT 05, Safrudin mengatakan jika perbaikan Jalan Manjuhan sudah masuk Musrembang pada 2019 dan akan segera dilakukan perbaikan, namun hingga Maret 2019 belum ada tanda akan dilangsungkan perbaikan tersebut.

“Sebenarnya ini sudah masuk Musrembang 2019, namun kami tunggu hingga Maret tidak ada pergerakan. Ternyata ada telepon dari dinas PU akan dialihkan ke Menteng, sedangan sudah lama kami menunggu tapi malah dialihkan dan ini yang membuat kami emosi,” ujarnya.

Safrudin menambahkan jika pihaknya tidak mengetahui alasan mengenai pengalihan rencana perbaikan jalan menuju ke daerah Menteng.

“Alasannya kami kurang tahu. Tidak dijelaskan apa alasannya, sedangkan di sini rusak parah baik jalan ataupun drainasenya. Jadi kami minta percepat perbaikannya, jangan dialihkan,” tegasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru