Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Jekan Raya Minta Warga Manjuhan untuk Bersabar

  • 07 Maret 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Saat warga Manjuhan berbondong untuk melakukan penutupan jalan dengan menanam pohon pisang di tengah jalan, Kamis (7/3/2019), Camat Kecamatan Jekan Raya, Saifullah hadir untuk menenangkan mereka.

Saifullah mengatakan jika perbaikan dijalan Manjuhan diundur hingga 2020 dengan alasan anggaran yang akan digunakan untuk perbaikan jalan tersebut terbatas.

“Anggaranya terbatas, jadi tadi Kadis PU meminta warga melalui camat untuk bersabar. Nanti di 2020 akan dituntaskan semua,” ujarnya.

Saifullah menambahkan jika kecamatan hanya sebagai koordinator. Dia hanya menerima keluhan dari masyarakat yang kemudian disampaikan kepada pimpinan yang lebih tinggi.

“Fungsi kecamatan hanya koordinasi dan camat bukan kepala wilayah. Jadi keluhan masyarakat nantinya akan kami sampaikan kepada pimpinan. Jadi untuk keputusan ada di pimpinan,” pungkasnya.

Dia menambahkan jika seandainya di 2020 perbaikan Jalan Manjuhan tidak kunjung terealisasi, maka akan diajukan pada Musrembang selanjutnya.

“Kalau di 2020 tidak terealisasi, kami akan coba usulkan kembali di Musrembang selanjutnya,” tegasnya. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru