Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Aspirasi Warga yang Diterima Wakil Ketua II DPRD di Desa Pulau Telo

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Maret 2019 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Indah Purwanti telah menerima sejumlah aspirasi saat melaksanakan reses di Desa Pulau Telo Kecamatan Selat pada Kamis (7/3/2019).

Politisi dari Partai Gerindra ini mengungkapkan beberapa aspirasi dari warga setempat, diantaranya berkenaan dengan perlunya pengadaan Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang ruas Jalan Kasturi, ditambah peningkatan infrastruktur jalan lingkungan.

"Ini juga kami serap dari warga meminta peningkatan jalan lingkungan yang ada di Jalan Manggis dan Jalan Durian," ungkap Indah kepada wartawan usai reses.

Kemudian dia juga menambahkan pihak warga mengusulkan adanya pengadaan sarana dan prasarana lapangan volly sehingga warga bisa memanfaatkannya.

"Warga juga mengharapkan adanya lapangan dan fasilitas untuk olahraga voli, sehingga bisa bermanfaat positif," katanya.

Kemudian dia menjelaskan sejumlah aspirasi yang diterima masyarakat di Desa Pulau Telo ini, akan disampaikan dalam rapat paripurna nantinya.

"Dari hasil reses ini nantinya akan dihimpun dalam bentuk laporan dan kami sampaikan kepada pihak eksekutif untuk ditindaklanjuti," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/m)
 

Berita Terbaru