Istri Korban Tenggelam di Sungai Katingan Berharap Suaminya Bisa Ditemukan Selamat

  • Oleh Abdul Gofur
  • 07 Maret 2019 - 18:32 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Maramun, istri dari Kristian (42) warga Desa Telangkah Kecamatan Katingan Hilir yang dilaporkan tenggelam saat mencari ikan di Sungai Katingan, Kamis (7/3/2019) pagi berharap suaminya itu bisa ditemukan dengan selamat.

"Saya berharap ia segera ditemukan dengan selamat," kata Maramun. Ia bersama anaknya sempat menyusul ke tempat suamimya mencari ikan di Sungai Katingan.

Namun mereka hanya mendapati perahu korban yang diikat di tepi sungai. Keduanya lantas kembali pulang ke rumah dan memberitahukan kepada warga atas hilangnya suaminya itu.

"Biasanya saya selalu menemani suami mencari ikan, dan hari ini dia sendirian," katanya seraya menambahkan suaminya itu memiliki riwayat penyakit epilepsi atau ayan.

Hingga berita ini dipublis, puluhan warga melakukan pencarian korban dibantu pihak TNI, Polres Katingan dan Polsek Katingan Hilir.

Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting mengatakan selain menggunakan speedboat pihaknya juga menggunakan kelotok atau ces guna melakukan pencarian korban tenggelam itu.

"Begitu kami dapat informasi, kita langsung menindaklanjuti dan saat ini anggota masih melakukan pencarian bersama warga," ucapnya.

Hingga berita ini dipublis pihak kepolisian khsusnya Polres Katingan, Polsek Katingan Hilir dan anggota TNI serta warga masyarakat terus melakukan pencarian terhadap korban. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru