Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Surat Suara Pemilu 2019 Tiba di Lamandau

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 07 Maret 2019 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Surat suara pemilu 2019 sudah tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lamandau. Logistik pemilu jenis surat itu tiba di Nanga Bulik Kamis (7/3/2019) sekira pukul 13.30 WIB.

Surat ini dibawa dari gudang ligistik Banjarbaru, Kalimantan Selatan dengan menggunakan kendaraan ekspedisi jenis puso. Tiba di Lamandau, bak dump truk puso yang berisi suarat suara itu dalam kondisi tersegel rapi.

Ketua KPU Lamandau, Irwansyah mengatakan pendistribusian surat suara ini dikawal oleh polisi, termasuk pendampingan dari Bawaslu dan KPU.

"Surat suara untuk Kabupaten Lamandau ini berjumlah 584 box meliputi surat suara untuk presiden, surat suara DPD, surat suara DPR RI, surat suara DPRD provinsi dan surat surat suara DPRD kabupaten," katanya.

Irwan menjelaskan pendistribusian surat suara dari gudang logistik Banjabaru diberangkatkan Selasa (5/3/2019), sehingga baru tiba di Lamandau pada hari ini. Selama perjalanan, dipastikan tidak ada kendala berarti dalam pendistribusian.

"Puji syukur karena selama perjalanan pendistribusian surat suara dari Kalsel ke Lamandau berlangsung lancar tanpa hambatan," ujarnya. (HENDI NURFALAH/B-6)

Berita Terbaru