Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko akan Koordinasi dengan Pemprov Kalteng soal Infrastruktur Rusak

  • 07 Maret 2019 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah (Kalteng) perihal perbaikan infrastruktur rusak yang ada di Palangka Raya.

Hal ini disampaikan Walikota Palangka Raya Fairid Naparin usai sambangi warga di Jalan Manjuhan yang melakukan aksi protes akibat jalan rusak, Kamis (7/3/2019).

"Kami dari Pemko sudah melakukan koordinasi dengan pihak pemprov sejak Januari kemarin, untuk membenahi infrastruktur yang ada di Palangka Raya ini, termasuk di Manjuhan ini," ujar Fairid.

Fairid mengatakan, untuk Jalan manjuhan saat ini masuk dalam APBD Pemprov Kalteng, untuk itu pihaknya akan melakukan komunikasi lebih lanjut kepada pihak Pemprov untuk penanganannya.

"Saat ini Jalan Manjuhan ini tidak masuk dalam APBD Pemko , tapi masuk APBD Pemprov Kalteng, melalui Disperkim. Jadi kami akan kami komunikaskan untuk tindak lanjutnya," ujar Fairid.

Di samping itu Fairid juga mengimbau kepada warga Manjuhan untuk bersabar dengan masalah ini, "Karena ini butuh proses, jadi kami minta kepada warga untuk bersabar, yang mana bisa kami tangani tentu akan kami tangani," pungkasnya. (AGUS/B-5)

Berita Terbaru