Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Batam Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng akan Hadiri Acara Lamandau Bersholawat

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 07 Maret 2019 - 22:26 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Acara Lamandau Bersholawat yang akan berlangsung pada Jumat (8/3/2019) malam rencananya dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H Sugianto Sabran. 

"Informasi yang diterima panitia insya Allah Pak Gubernur akan hadir pada acara Lamandau Bersholawat besok," kata sekretaris panitia kegiatan, M Syaifudin Zuhri, Kamis (7/3/2019).

Zuhri menyebut, Gubernur sudah mengkonfirmasikan kehadirannya dan sampai H-1 acara tidak ada informasi rencana pembatalan kehadiran. 

Zuhri juga mengatakan, selain Gubernur, informasi sementara kegiatan Lamandau Bersholawat yang akan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qodir As-Segaf, juga akan dihadiri sejumlah pejabat Kalteng lainnya, seperti Kapolda Kalteng Irjen Pol Anang Revandoko serta sejumlah pejabat daerah dan para tokoh lainnya. 

Lamandau Bersholawat tahun 2019 merupakan kegiatan perdana di Bumi Bahaum Bakuba. Acara tersebut bersifat terbuka untuk umum dan dipusatkan di Halaman Kantor Bupati Lamandau, Komplek Perkantoran Bukit Hibul, dan sesuai jadwal kegiatannya akan dimulai sekira pukul 19.00 WIB. 

"Acaranya terbuka untuk umum,  karenanya kami panitia mengundang seluruh kaum muslimin dan muslimat di kabupaten Lamandau dan sekitarnya, untuk turut hadir pada saatnya nanti," kata Zuhri.  (HENDI NURFALAH/B-5)

Berita Terbaru