Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pengurus MUI Kalteng Periode 2018-2013

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 07 Maret 2019 - 22:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Malam ini, Kamis (7/3/2019), Dewan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) masa bakti 2018-2023 dikukuhkan di Istana Isen Mulang.

Pengukuhan Pengurus MUI Kalteng yang dijabat oleh KH Anwar Isa selaku ketua, Sekertaris H Bulkani dan Bendahara Suhardi ini dipimpin secara khidmat oleh Ketua MUI Bidang Hubungan Luar Negeri dan Kerjasama Internasional KH Muhyiddin Junaidi.

Acara pengkuhan yang mengambil tema "memperkuat ukhuwah islamiyah dan ukhuwah wathaniyah menuju terwujudnya Kalteng Berkah" ini juga diwarnai dengan kegiatan rapat kerja MUI Kalteng yang berlangsung pada esok, Juma't (7/3/2019).

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dalam kesempatan itu mengapresiasi acara pengukuhan pengurus MUI Kalteng. "Acara pengkuhan dan rapat kerja daerah MUI Kalteng ini adalah langkah awal dan sangat strategis untuk mengawal dan memimpin umat di Bumi Tambun Bungai," kata Sugianto.

Selain berharap bisa memimpin umat Islam,  gubernur juga mengharapkan kedepan MUI Kalteng bisa semakin bersinergi dengan pemerintah provinsi Kalteng.

"Saya juga memberi pesan kepada Ayahanda Anwar Isa agar kedepannya jika ada masyarakat untuk keperluan UMKM memerlukan logo halal dari MUI agar jangan dikenakan biaya," imbuhnya. (GAZALI/B-5)

Berita Terbaru