Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Paripurna DPRD Palangka Raya Molor Satu Jam Lebih

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 Maret 2019 - 09:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rapat paripurna DPRD ke-9 masa sidang I tahun sidang 2019, Jumat (8/3/2019) molor atau terlambat dilaksanakan satu jam lebih.

Rapat paripurna dalam rangka Penyampaian Penjelasan/Jawaban Wali Kota Palangka Raya terhadap Pemandangan Umum Fraksi Pendukung DPRD tentang beberapa buah Raperda Pemko Palangka Raya yang rencananya dibacakan oleh Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj Umi Mastikah ini diagendakan pukul 08.30 WIB, namun hingga 09.30 WIB belum juga dimulai.

Sebelumnya, pada Kamis (28/2/2019) lalu paripurna juga dilaksanakan dalam rangka penyampaian Wali Kota Palangka Raya tentang beberapa buah Raperda Pemko Palangka Raya.

Lalu pada Jumat (1/3/2019) diadakan paripurna kembali dalam rangka Pemandangan Umum Fraksi Pendukung DPRD tentang beberapa buah Raperda Pemko Palangka Raya yang dihadiri Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

Rapat paripurna hari ini adalah kelanjutan dari rapat-rapat paripurna sebelumnya yang membahas raperda yang sama yakni Raperda tentang Inovasi Daerah, Raperda tentang Pengelolaan Sistem Drainase Perkotaan Di Palangka Raya.

Kemudian, Raperda tentang Restribusi Pelayanan Pemakaman dan Pengabuan Mayat, dan Raperda tentang Pengelolaan Pertamanan. (TESTI PRISCILLA/B-2)

Berita Terbaru