Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tojo Una-Una Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Katingan Pimpin Kerja Bakti

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Maret 2019 - 10:18 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas memimpin kerja bakti atau bersih-bersih sampah  di Kota Kasongan, Jumat (8/3/2019) pagi ini.

Bersih-bersih sampah ini juga diikuti Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang. Kemudian Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting bersama Wakapolres Kompol OK Azhar juga turut serta ikut bersih-bersih ini. Lainnya para kepala SOPD dan perwakilan dari kantor, dinas dan badan di lingkup Pemda Katingan.

Kerja bakti bersih sampah kali ini dalam rangka memeringati Hari Peduli Sampah tahun 2019. Sedangkan sasaran bersih-bersih sampah kali ini lebih luas dibandingkan saat Jumat Beriman (Jumat bersih, indah dan nyaman) yang biasa dilaksanakan tiap hari Jumat dalam sebulan sekali.

Dari pantauan borneonews.co.id bersih-bersih sampah ini dimulai dari halaman kantor bupati. Kemudian ada yang bergerak ke arah jalan Tjilik Riwut hingga ke Kereng Humbang.

Sedangkan Bupati Sakariyas, Wakil Bupati Sunardi Litang dan Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting dan sejumlah kepala SOPD bergerak menuju arah Bundaran Agung.

Tak cukup di situ, rombongan bersih-bersih ini kemudian bergerak ke arah Jembatan Sei Katingan. Rombongan kemudian masih menyusuri Jalan Trans Kalimantan untuk bergerak ke arah RSUD mas Amsyar Kasongan dan diakhiri di depan Kantor BPJS sebelum SPBU Lunuk Ramba. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru