Hingga Hari Kedua Warga Telangkah Tenggelam di Sungai Katingan Belum Ditemukan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Maret 2019 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Hingga hari kedua Jumat (8/3/2019) warga Desa Telangkah bernama Kristian (42) yang dilaporkan tenggelam di Sungai Katingan masih belum diketemukan.

Kristian dilaporkan hilang tenggelam saat mencari ikan di Sungai Katingan tidak jauh dari rumahnya, Kamis (7/3/2019) sekitar pukul 06.00 WIB. Namun hingga pukul 08.30 Wib, korban tak kunjung pulang ke rumah, hingga istri dan anaknya menyusul ke lokasi dimana korban tengah memasang rengge.

Namun saat itu tidak istri korban hanya mendapati perahu yang digunakan koban. Sedangkan suaminya tidak ada di tempat.

Sejak saat itu warga dibantu aparat keamanan baik dari Kepolisian maupun TNI dan BPBD serta Tagana menyisir Sungai Katingan. "Sampai hari kedua hari ini korban tenggelam kemarin belum ditemukan," kata Kasatpolairud Polres Katingan, AKP Ganda B Napitupulu di sela melakukan pencarian korban.

Menurutnya, personel Polairud yang terlibat dalam pencarian korban sebanyak empat orang personel. "Mudah-mudahan hari ini atau besok bisa ditemukan, sebab biasanya kalau ada korban tenggelam dalam tiga hari setelah kejadian akan mengapung," imbuhnya. (ABDUL GOFUR/B-2).

Berita Terbaru