Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Sebut Pelayanan Samsat Kalteng Semakin Membaik

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 08 Maret 2019 - 16:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Upaya pemerintah yang terus membenahi pelayanan di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapat dukungan kalangan wakil rakyat.

Pasalnya Wakil Ketua Komisi A DPRD Kalteng M Fahruddin mendapat laporan masyarakat bahwa pelayanan serta fasilitas di tempat tersebut semakin meningkat.

"Kita mendapat informasi dari masyarakat yang ingin membayar pajak bahwa pelayanannya sudah membaik dibandingkan tahun sebelumnya," ujarnya, Jumat (8/3/2019).

Meski begitu, wakil rakyat Kalteng dari daerah pemilihan II (Kabupaten Seruyan dan Kotim) ini tetap memberikan usulan agar Samsat Kalteng membangun fasilitas berupa tempat baca.

"Ke depan mungkin fasilitasnya bisa lebih ditingkatkan seperti ada ruangan baca, bermain anak atau tempat ibu menyusui," lanjutnya.

Khusus untuk fasilitas berkaitan dengan pembayaran pajak motor, Fahruddin menyebut Samsat Kalteng sudah sangat memadai. "Tinggal fasilitas pendukung saja," singkatnya. (GAZALI/B-6)

Berita Terbaru