Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Polres Kapuas Kawal Distribusi Beras Sejahera

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Maret 2019 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas telah melakukan pengawalan dan pengamanan jalannya pendistribusian bantuan beras sejahtera (Bansos Rastra).

Pengawalan ini dipimpin Kasat Sabhara Polres Kapuas Iptu Jimin dengan sejumlah anggotanya untuk memastikan pendistribusiannya berjalan dengan baik.

Jimin mengatakan Bansos Rastra merupakan program dari pemerintah melalui Kementerian Sosial, sehingga perlu dikawal dan pengamanan.

"Jadi kami telah melakukan pengawalan, dimana Polri mengamankan pendistribusian Bansos Rastra ini sampai kepada tujuan dan nantinya dapat bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat (PKM) sebagai masyarakat yang pantas menerimanya," ucap Jimin mewakili Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro, Jumat (8/3/2019).

Lokasi pendistribusian dari Gudang Bulog ini dibagi menjadi 4 yaitu Kantor Kelurahan Selat Dalam, Kantor Desa Pulau Telo, Kantor Desa Pulau Telo Baru dan Kantor Kecamatan Basarang.

Kemudian Rastra menurut data dari Dinas Sosial Kabupaten Kapuas didistribusikan ke 14 Desa yang berada di Kecamatan Basarang, dua desa dan satu kelurahan yang berada di Kecamatan Selat. "Jadi selama pendistribusian berjalan lancar dan kondusif," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru