Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiba di Arena, Habib Syech dan Rombongan Dismbut Gemuruh Lantunan Sholawat

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 09 Maret 2019 - 00:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Setelah ditunggu-tunggu ribuan jamaah yang memadati Halaman Kantor Bupati, Habib Syech Bin Abdul Qodir As-Segaf tiba di arena kegiatan Lamandau Bersholawat pukul 20.25 WIB. 

Kehadiran Habib Syech bersama rombongan Bupati Hendra Lesmana, sejumlah alim ulama dan jajaran muspida kala itu disambut gemuruh lantunan shalawat dari jamaah.

Sembari bersholawat, kala itu jamaah yang sudah mulai memadati arena sejak pukul 19.00 WIB juga melambaikan tangannya sebagai simbol ucapan selamat datang datang di Bumi Bahaum Bakuba. lamabaian tangan ribuan jamaah itupun dibalas Habib Syech yang berasal dari Solo, Jawa Tengah itu. 

Selain Bupati, sejumlah pejabat mengiringi Habib Syech, sebut saja diantaranya Wakil Gubernur Kalteng Habib Said Ismail, Anggota DPR RI Dapil Kalteng Hamdhani dan Rahmat Nasution Hamka, Wabup Lamandau Riko Porwanto termasuk Ketua DPRD Lamandau H Tommy Hermal Ibrahim, Ketua MUI Lamandau, Mustasyar Nahdlatul Ulama Lamamdau, serta puluhan pejabat lainnya.

Rombongan langsung menempati panggung utama yang yang sudah disiapkan paniti. Tak menunggu lama, pembawa acara kangsung membuka kegiatan yang dimulai dengan penyampaian sambutan dari Bupati dan Wakil Gubernur Kalteng. 
(HENDI NURFALAH/m)
 

Berita Terbaru