Usai Senam Pagi, Jajaran Pimpinan dan Karyawan CBI Syuting Video Ucapan Ulang Tahun Hj Nuriyah

  • Oleh Wahyu Krida
  • 09 Maret 2019 - 08:36 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Ada sesuatu yang berbeda dilakukan seluruh jajajaran Citra Borneo Indah (CBI) Group  usai senam pagi, Sabtu (9/3/2019) di Taman Kota Manis, kawasan Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Biasanya, usai senam para jajaran pimpinan dan staf langsung membubarkan diri. Namun kali ini mereka malah berkerumun hingga membentuk formasi amor atau hati.

Setelah beberapa menit berbaris dan formasi hati telah terbentuk, secara serentak ke arah kamera, mereka  mengucapkan selamat ulang tahun ke 56 kepada Hj Nuriyah isteri dari Owner CBI Group H. Abdul Rasyid AS yang berulang tahun.

CEO CBI Group Rimbun Situmorang menjelaskan, syuting ucapan ulang tahun ini dilakukan secara spontan untuk meluapkan rasa bahagia atas perayaan ulang tahun Hj Nuriyah Abdul Rasyid.

"Bahkan para karyawan saja yang mengikuti senam rutin ini banyak yang belum mengetahui rencana pembuatan video ucapan ulang tahun ini. Namun setelah diberitahukan hal tersebut, mereka malah bersemangat untuk segera diambil gambar saat mengucapkan selamat ulang tahun," jelas Rimbun.

Rimbun mengatakan, atas nama pribadi dan pimpinan jajaran CBI Group berharap dakam momen ulang tahun ini, Hj Nuriyah Abdul Rasyid bisa terus diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam hidup.

"Semoga Ibu dan Pak Rasyid juga selalu mendapatkan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa," jelas Rimbun. (WAHYU KRIDA/B-2)

Berita Terbaru