Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumenep Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Berharap Relawan PMI Terus Semangat Melayani Masyarakat

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 09 Maret 2019 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Taufiq Mukri mengharapkan para pemuda terutama relawan Palang Merah Indonesia (PMI) di daerah ini agar selalu bersemangat menjalankan aksi sosial dan melayani masyarakat.

"Saya sangat berharap anggota PMI Kotim terus semangat untuk bergerak membantu dan melayani masyarakat," ujar Taufiq, Sabtu (9/3/2019).

Hal itu disampaikan Taufiq pada saat pembukaan kegiatan Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) di Stadion 29 November Sampit. Dengan kegiatan tersebut juga diharapkan akan menambah wawasan dan pengetahuan, serta dapat membangkitkan semangat para penuda untuk terus berjuang dan semangat dalam memberikan jasa mereka untuk warga Kotim ini.

"Jumbara ini diharapkan bisa membangkitkan semangat pemuda agar di hati mereka selalu bergelora semangat memberikan pelayanan dan baktinya terhadap masyarakat," kata Taufiq.

Saat ini, keberadaan PMI di Kotim sendiri sangat memberikan dampak pelayanan yang baik terhadap masyarakat. Baik dalam keterlibatan mereka saat ada musibah, kejadian bencana dan juga kejadian lainnya.

Saat ini PMI di Kotim juga sangat membanggakan, karena sudah memiliki laboratorium pemeriksaan darah yang sangat canggih. Sehingga hal itu juga memberikan dampak positif bagi masyarakat di daerah ini. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru