Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Politisi Golkar Ini Harapkan Organisasi KTNA Kapuas Tingkatkan Kemitraan untuk Majukan Pertanian

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Maret 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Komisi II DPRD Kapuas, Suwanto E Sumen mengharapkan organisasi Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) bisa terus meningkatkan kemitraan dengan pemerintah daerah untuk memajukan pertanian.

Menurut politisi Golkar ini hal itu penting dilakukan, mengingat Kapuas sangat berpotensi dalam bidang pertanian, dan didaulat sebagai salah satu lumbung padi di Kalimantan Tengah, sehingga keberadaan KTNA dapat memberikan dampak positif.

"Organisasi KTNA ke depan kita harapkan dapat berjalan dengan baik jadi mitra pemerintah dan membangun pertanian bersama-sama," ucap Suwanto, Sabtu (9/3/2019).

Terlebih lagi dirinya selaku wakil rakyat menyambut baik sebagai atas pembenahan pengurus KTNA yang baru-baru ini tengah dilakukan.

"Karena kita perlu masukan mereka dalam rangka menjalankan program kebijakan pemerintah terkait pertanian," katanya.

Untuk itulah dia kembali menekankan pentingnya kemitraan yang dilakukan, sehingga bisa memajukan bidang pertanian di Kabupaten Kapuas ini, dikarenakan KTNA sendiri diharapkan memiliki peran penting nantinya.

"Sehingga terjalin kemitraan yang mantap dan tentunya akan memajukan pertanian Kabupaten Kapuas ke depannya," tukasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru