Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Sebut Pembangunan Infrastruktur Maju Pesat

  • 09 Maret 2019 - 20:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kabupaten Gunung Mas telah menginjak usia 17 tahun. Dengan usia masih relatif muda ini banyak yang harus dibangun, sehingga kabupaten dengan moto bumi habangkalan penyang karuhei tatau ini bisa lebih maju.

Wakil Ketua DPRD Gunung Mas, Punding S Merang menyatakan meski masih berusia muda, namun pembangunan di daerahnya berkembang cukup pesat, terutama bidang infrastruktur jalan dan jembatan.

"Pembangunan di daerah ini mengalami kemajuan. Bahkan hampir semua desa bisa dijangkau jalan darat. Meski keadaan jalan masih belum sesuai harapan masyarakat," kata Punding, Sabtu (9/3/2019).

Meski begitu masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan Pemkab Gunung Mas pada bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan dan lainnya, sehingga kesejahteraan masyarakat lebih baik lagi.

"Kami akan terus melakukan pengawasan terhadap kegiatan pembangunan di daerah ini," cetusnya. Punding berpesan kepada masyarakat supaya turut mengawasi kegiatan pembangunan dan memanfaatkan hasil pembangunan dengan baik. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru