Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

14 Orang di Antaranya Remaja dan Perempuan Mabuk Diamankan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 10 Maret 2019 - 10:28 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebanyak 14 orang di antaranya para remaja satu orang perempuan yang dipergoki mabuk-mabukan diamankan Satpol PP Kotawaringin Barat (Kobar) di dua tempat berbeda, Sabtu (9/3/2019) malam.

Dua tempat tersebut yaitu di kawasan Bundaran Pangkalan Lima dan di barakan Jalan Samari RT 18 Kelurahan Madurejo, Pangkalan Bun.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kobar Majerum Purni, Minggu (13/2019) menjelaskan, diamankannya para penikmat miras tersebut merupakan hasil patroli dan menindaklanjuti laporan masyarakat.

"Sekitar pukul 19.00 WIB, 11 personel Satpol PP Kobar bergerak melakukan patroli kebeberapa tempat. Saat anggota berpatroli di kawasan Bundaran Pangkalan Lima sekitar pukul 20.00 WIB diketahui ditempat tersebut terdapat 7 remaja yang mengkonsumsi miras jenis tuak," jelas Kasat.

Di tempat tersebut, lanjut Kasat, pihaknya berhasil mengamankan empat remaja berusia antara 14 hingga 16 tahun warga Jalan Ahmad Yani dan Desa Natai Raya. Sedangkan  tiga rekannya  berhasil kabur.

"Mereka yang tertangkap, kemudian kita bawa ke Kantor Satpol PP dan Damkar Kobar untuk menjalani pemeriksaan," jelas Kasat.

Namun, lanjut Kasat, sekitar pukul 22.00 WIB pihaknya mendapatkan info bahwa di barakan di Jalan Samari RT 18 ada sekelompok orang yang juga sedang pesta miras arak putih.

"Di tempat tersebut kita berhasil menangkap 9 laki-laki dan 1 perempuan berusia 18-26 tahun sedang asyik pesta miras jenis arak putih," jelas Kasat.

"Mereka yang ditangkap berasal dari  Desa Sebuai Kecamatan Kumai dan Desa Tanjung Putri, Kecamatan Arut Selatan, Kelurahan Baru dan Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya," jelas Kasat.

Menurut Kasat, warga yang berhasil ditangkap tersebut kemudian menjalani pemeriksaan terkait pelanggaran perda sdjak pukul 24.00 WIB hingga 06.30 WIB pagi.

Berita Terbaru