Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Sebut Usulan Infrastruktur Jalan Masih Mendominasi Saat Reses

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Maret 2019 - 18:18 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Wahyudinata menyebut, usulan infrastruktur jalan masih mendominasi saat dirinya melakukan reses perseorangan di Handil Telaga, RT 05, Kelurahan Murung Keramat, Kecamatan Selat.

Politisi dari Partai Nasdem itu menyebut, sejumlah aspirasi masyarakat di antaranya Jalan Usaha Tani di Handil untuk memperlancar usaha mereka, ditambah perlunya bantuan pupuk.

"Kemudian warga juga meminta rehab Jembatan Telaga agar memudahkan saat dilintasi," ungkap Wahyudinata kepada wartawan, Minggu (10/3/2019).

"Ditambah lagi yang cukup penting, warga meminta agar Jalan Handil Telaga sepanjang 1.700 meter disemenisasi. Sehingga saat hujan tidak becek, jadi memang cukup didominasi infrastruktur jalan," lanjutnya.

Lebih lanjut, legislator yang duduk di Komisi II DPRD Kabupaten Kapuas itu meminta pemkab melalui instansi terkait dapat terus memperhatikan sanitasi warga.

"Ada permohonan air bersih dari PDAM untuk warga sebab warga selama ini minum menggunakan air sungai dan air hujan saja," katanya.

Berkaitan dengan hasil reses tersebut, nantinya akan disampaikan kepada pihak eksekutif dalam rapat paripurna agar bisa ditindaklanjuti. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru