Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dipercaya Wakili Kalteng di Jember Fashion Carnival, Pemkab Kotim Upayakan Suguhan Terbaik

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 10 Maret 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit-  Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mempersiapkan diri untuk mewakili Kalimantan Tengah di even internasional Jember Fashion Carnival (JFC). Dengan berupaya menampilkan suguhan menarik. 

"Kami sangat berterima kasih sudah dipercaya mewakili Kalteng di JFC, dan ini akan kami manfaatkan sebaiknya untuk menampilkan yang terbaik," ujar Bupati Kotim Supian Hadi, Minggu (10/3/2019). 

Meski JFC baru digelar pada Agustus 2019, Pemkab Kotim memulai persiapan sejak saat ini. Terutama mendesain pakaian yang akan ditampilkan dan membentuk tim untuk membawa nama baik Kalteng. 

"Saya sudah omongkan dengan Kadisbudpar Kotim agar tim segera dibentuk. Guna menyusun apa saja yang akan ditampilkan nantinya," ungkap Supian Hadi. 

Bupati mengatakan, kesempatan itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Disbudpar. Terutama untuk mempromosikan even pariwisata di daerah ini. Sehingga bisa menjadi pengetahuan bagian wisatawan dan mereka tertarik untuk datang ke Kotim.

"Bawa selebaran nantinya dan promosikan even daerah ini. Supaya wisatawan makin banyak yang datang ke Kotim," harap Bupati Supian Hadi. (MUHAMMAD HAMIM/B-3)

Berita Terbaru