Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfosandi Dukung Peringatan HPN 2019 Digelar di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 10 Maret 2019 - 20:24 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh- Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) mendukung peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah digelar di Kabupaten Barito Utara.

Kasi Kemitraan Media Publik Mujiburrahman mewakili Kepala Diskominfosandi Barito Utara M Iman Topik, mengatakan bahwa pada dasarnya pihaknya siap mendukung kegiatan HPN di Kabupaten Barito Utara.

“Langkah yang sudah dilakukan adalah penyampaian gebyar HPN pada media sosial dan elektronik yang dikelola Diskominfosandi. Kami juga sudah menginformasikan HPN melalui media luar ruangan atau baliho,” kata Mujiburahman, Minggu (10/3/2019).

Sementara itu, Ketua Panitia HPN Barito Utara Roby Cahyadi, menuturkan bahwa rangkaian kegiatan nanti meliputi sosialisasi keterbukaan informasi publik, sosialisaai pengaman sistem informasi dan data, Batara Book Fair, talkshow di LPPL Radio Batar FM, pelatihan jurnalistik desa bekerja sama dengan Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (Apdesi), dan pelatihan jurnalistik pelajar, pelayanan kesehatan, serta gerak jalan.

Rencananya pada HPN tingkat Provinsi Kalteng 2019 akan dihadiri Gubernur Kalimantan Tengah, 13 bupati dan satu wali kota, serta mengundang ketua dan pegurus PWI pusat maupun pengurus PWI Provisi KalimantanTengah. (RAMADANI/B-3)

Berita Terbaru