Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Mataram Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1016/Plk Gandeng BNN Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba

  • Oleh Budi Yulianto
  • 10 Maret 2019 - 23:14 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016/Palangka Raya menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam memberikan penyuluhan tentang bahayanya penyalahgunaan narkoba.

Penyuluhan kali ini disampaikan kepada para siswa SMA Muhammadiyah 2 Kalampangan, Kecamatan Sabangau, Kota Palangka Raya. 

Ini merupakan rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler yang ke-104 dalam kategori kegiatan non fisik.

Pasti Intel Kodim 1016/Plk Lettu Hari Utomo menjadi pemateri mewakili Dandim, Letkol Czi Chandra Adibrata. Ia berharap, para calon generasi penerus bangsa itu terhindari dari penyalahgunaan narkoba.

"Kemudian tidak terjerat dalam lingkaran narkoba dalam bentuk apapun baik itu pengguna, kurir apalagi pengedar," ucap Hari, Minggu (10/3/2019).

Sementara itu, anggota BNN Kota Palangka Raya, Allan Sitompul, mewakili Kepala BNN mengucapkan terima kasih kepada kodim yang telah bekerja sama memberikan penyuluhan melalui program TMMD.

Ucapan terimakasih juga disampaikan Kepala SMU Muhammadiyah 2 Sabarudin. Ia berharap, dengan penyuluhan tersebut semakin mengingatkan peserta didik agar tidak terjerumus dalam  penyalahgunaan narkoba. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru