Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bulukumba Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Gelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD 2020

  • Oleh Norhasanah
  • 11 Maret 2019 - 12:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara menggelar Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020 di aula Bappeda setempat.

"Penyelenggaraan forum konsultasi rancangan awal RKPD ini merupakan momen yang sangat penting dan strategis untuk mengomunikasikan rencana pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sukamara tahun 2020," ucap Bupati Sukamara Windu Subagio, Senin (11/3/2019)

Menurut Windu, tahun 2020 merupakan tahun kedua bagi Pemerintah Kabupaten Sukamara dalam upaya pencapaian visi, yaitu terwujudnya masyarakat Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat, didukung pemerintah yang profesional.

"Oleh karena itu, dalam penyusunan RKPD tahun 2020 harus lebih cermat dan terintegratif, serta mampu menjawab permasalahan dan tantangan yang dihadapi pemerintah daerah dan masyarakat Sukamara secara cepat," harapnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Bappeda Sukamara dihadiri oleh Ketua DPRD Edy Alrusnadi, Sekda Sukamara Sutrisno, para Kepala SOPD dan pihak terkait lainnya. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru