Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Raja Ampat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Surat Suara untuk Pemilu Tiba Malam Ini di Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Maret 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pendistribusian surat suara untuk Pemilu 2019 mulai dilakukan ke sejumlah daerah, tidak terkecuali menuju Kota Palangka Raya.

Jika tidak ada aral melintang, surat suara untuk Kota Cantik - sebutan Kota Palangka Raya - akan tiba malam ini, Senin (11/3/2019).

Surat suara tersebut diambil dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Aparat kepolisian dipimpin Kabag Ops Polres Palangka Raya AKP Mahmud langsung turun melakukan pengamanan.

Selain itu, ada juga Ketua KPU Kota Palangka Raya, Ngismatul Choiriyah, Komisioner Bawaslu Kota Palangka Raya, Eko Wahyudi dan instansi terkait lainnya.

"Diperkirakan bisa malam hari baru berangkat ke Palangka Raya," kata Mahmud sekitar pukul 14.50 WIB.

Proses pengecekan berikut serah terima logistik surat suara dari pihak ekspedisi kepada KPU Kota Palangka Raya berlangsung di gudang logistik PT Group Majapahit Bangun Persada, Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Setelah dilakukan pengecekan dan penandatanganan tanda terima barang, selanjutnya dipindahkan ke armada dengan menggunakan tiga unit armada angkutan truk. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru