Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkulu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Surat Suara Menuju Palangka Raya Dikawal 9 Personel Polres

  • Oleh Budi Yulianto
  • 11 Maret 2019 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Surat suara yang akan didistribusikan ke Kota Palangka Raya dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan mendapat pengawalan sembilan personel Polres Palangka Raya.

Sembilan personel tersebut dipimpin oleh Kabag Ops AKP Mahmud. Itu sebagai upaya untuk memberikan rasa aman sehingga proses pendistribusian berjalan lancar sesuai dengan jumlahnya.

Proses pengecekan berikut serah terima logistik surat suara dari pihak ekspedisi kepada KPU Kota Palangka Raya berlangsung di gudang logistik PT Group Majapahit Bangun Persada, Landasan Ulin, Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Setelah dilakukan pengecekan dan penandatanganan tanda terima barang, selanjutnya dipindahkan ke armada dengan menggunakan tiga unit armada angkutan truk.

"Ada sembilan personel Polres Palangka Raya yang melakukan pengamanan dan pengawalan," kata AKP Mahmud, Senin (11/3/2019).

Proses pendistribusian itu juga langsung melibatkan dari KPU, Bawaslu dan instansi terkait lainnya. Jika tidak ada aral melintang, surat suara akan dibawa ke Palangka Raya pada malam ini. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru