Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Yahukimo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Kunjungi PN Kasongan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 11 Maret 2019 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya, M Hatta melakukan kunjungan kerja ke kantor Pengadilan Negeri Kasongan, Senin (11/3/2019).

Selain disambut Plt Ketua Pengadilan Negeri Kasongan Rudita Setya Hermawan, Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya ini juga disambut Bupati Sakariyas, Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang dan Kapolres Katingan AKBP E Dharma B Ginting.

Kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangkaraya di kantor PN Kasongan ini disambut prosesi adat potong pantan sebelum memasuki kantor.

Tujuan kunjungan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya ini juga terkait dengan pemeriksaan dan pengawasan di kantor itu.

Sebab bersama rombongan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya juga  ada tim pengawas, yaitu untuk mengetahui permasalahan serta kendala yang ada di Pengadilan Negeri Kasongan.

Bupati Katingan Sakariyas yang dimintai konfirmasinya terkait kunjungan kerja itu menyambut baik kedatangan Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya ke Kasongan.

"Selama ini hubungan kami, Pemda dan FKPD termasuk Pengadilan Negeri Kasongan ini berjalan baik, saat ada kunjungan dari luar seperti Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya ini kami akan bersama-sama menyambutnya," ujarnya. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru