Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dermaga Wisata Pantai Ujung Pandaran Mulai Dibangun Tahun Ini

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 11 Maret 2019 - 17:22 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dermaga wisata Pantai Ujung Pandaran, Desa Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) akan mulai dibangun pada 2019.

"Pembangunan dermaga wisata akan dimulai tahun ini juga. Hal itu dilakukan sebagai bentuk pengembangan wisata di Kotim," ujar Bupati Kotim, Supian Hadi, Senin (11/3/2019).

Dermaga wisataakan dibangun tepat di tepi Pantai Ujung Pandaran. Bahkan agar bisa menjadi tempat menarik bagi wisatawan, areal pembangunan juga tembus langsung ke Jalan HM Arsyad, sehingga bagi pengendara yang melintas, bisa melihat dari kejauhan.

Pembangunan tersebut dilakukan untuk menambah tempat wisata di Ujung Pandaran, sehingga bisa menambah ketertarikan pengunjung untuk datang," katanya.

Pembangunan dermaga sendiri dilaksanakan secara multiyers. Dengan dana awal yang digelotorkan pada 2019 ini mencapai Rp68 miliar dan target akan selesai pada 2021.

"Mudah-mudahan tidak ada halangan, dan dermaga wisata tersebut bisa selesai tepat waktu," ungkapnya. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru