Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Truk Fuso Muatan Telur Terbalik

  • Oleh Andreansyah
  • 11 Maret 2019 - 17:52 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Truk fuso muatan telur dan sembako dengan nomor polisi N 9928 UE terguling di Jalan Natai arahan menuju Terminal Natai Suka, Kelurahan Baru, Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin (11/3/2019).

Akibatnya, muatan truk fuso yang dikemudikan Dani tumpah dan menghamburkan ribuan telur ayam dan beberapa karung sembako lainnya. Ternyata Dani sang supir bersama anaknya.

Dani mengalami luka di tangan dan pinggang. Untungnya sang anak yang duduk di kursi sebelah tidak mengalami cidera. Warga pun bergotong royong memberikan pertolongan kepada Dani dan anaknya.

Markus, seorang saksi mengatakan kejadian tersebut berawal dari dua truk fuso yang melintas beriringan.

Saat mendapati ada kabel yang rendah, sehingga fuso pertama berhenti, namun karena dekatnya jarak serta kondisi jalan yang menurun sehingga membuat truk pembawa telur dan sembako di belakangnya tidak sempat berhenti dan akhirnya menabrak bagian belakang fuso di depannya.

Seusai menabrak, truk yang dikemudikan Dana keluar dari aspal karena melihat kondisi truknya akan terbalik ke kiri.

Truk pun terguling dan mengalami kerusakan di bagian kabin dan bodi. Akibat kejadian ini arus lalu lintas sempat macet.

Petugas dari Satlantas Polres Kobar datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP, sedangkan muatan dan truk yang terguling ini segera dievakuasi, termasuk menyelamatkan telur muatan lainya yang masih bisa diselamatkan. Diperkirakan kerugian akibat kejadian kali ini mencapai puluhan juta rupiah. (ANDRE/B-6)

Berita Terbaru