Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Nasehati ASN Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Maret 2019 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam rangka melakukan pengawasan dan pemantauan terhadap kinerja pegawai dan tenaga kontrak, Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor melakukan kunjungan kerja ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Senin (11/3/2019).

Wakil bupati saat melakukan kunjungan kerja diterima langsung oleh Kepala BPKSDM Kapuas Sinday dan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan tenaga kontrak.

Turut hadir Plt Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kapuas, Suwarno Muriyat. Nafiah dalam arahannya menyampaikan beberapa pesan dari agar terus meningkatkan kinerja dan pelayanan, khususnya BKPSDM memberikan layanan kepada para pegawai lingkup Pemkab Kapuas.

“Agar selalu disiplin dalam bekerja dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat karena seorang Aparatur Sipil Negara adalah seorang pelayan," ucapnya.

Untuk itulah dirinya berharap jajaran BKPSDM Kapuas dapat terus memberikan pelayanan yang optimal dalam hal ini tugas pokok dan fungsinya, sehingga bisa memberikan peningkatan kinerja.

"Agar seluruh jajaran SOPD di lingkup Pemkab Kapuas dapat terus meningkatkan kinerjanya sehingga pembangunan daerah semakin maju lagi," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru