Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kapuas Resmikan Tiga Sekolah dan Satu Aula UPTD Pendidikan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Maret 2019 - 18:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat meresmikan tiga sekolah yakni TK Beringin, TK Anugerah Bersama, dan TK Harapan Bangsa, Senin (11/3/2019).

Selain itu, Bupati meresmikan Aula Handep Hapakat milik Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Kecamatan Basarang.

Kegiatan peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh istri Bupati yang dipusatkan di Desa Lunuk Ramba, Kecamatan Basarang.

Kehadiran Bupati dan istri serta para kepala organisasi perangkat daerah (SOPD) disambut meriah para peserta didik mulai dari TK, SD, SMP, hingga SMA.

Para pelajar bahkan menggelar Tari Janger dan Tari Pendet untuk menyambut kedatangan Bupati dan rombongan.

Bupati Kapuas dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Basarang yang telah membangun gedung tanpa bantuan pemerintah.

“Saya harapkan seluruh kepala UPTD Pendidikan dan Kesehatan dapat meniru langkah yang dilakukan kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Basarang,” ungkap Bupati Ben.

Ia juga berharap, para pemangku kepentingan di Kabupaten Kapuas membudayakan prinsip Handep Hapakat, yaitu melaksanakan kegiatan dengan gotong-royong secara bersama-sama. 

"Oleh karena itu, mari terus berkarya, berbuat sesuatu untuk bangsa dimulai dari wilayah sendiri melayani masyarakat dengan baik," pintanya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru