Aplikasi Pilkada Berbasis Web & Mobile Apps

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Pangkoh Meninggal Diduga Keracunan di Gohong

  • Oleh James Donny
  • 12 Maret 2019 - 11:36 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau - Seorang pria meninggal dunia diduga akibat keracunan di Desa Gohong Jalan Trans Kalimantan, Palangka Raya-Bahaur.

Peristiwa tersebut dibenarkan Kapolres Pulang Pisau AKbP Siswo Yuwono Bima Putra Mada melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso, Selasa (12/3/2019). 

Kapolsek mengatakan, kejadian pada Senin (11/3/2019) itu bermula saat dua pengendara motor yang singgah di sebuah warung dan minta tolong kepada warga.

Salah satu dari dua orang tersebut mengeluhkan sakit perut dan minta tolong kepada warga. Korban diketahui bernama  Hendra Kurniansyah (22) warga Jalan Ngabe Bira RT 003  Desa Pangkoh Hilir Kecamatan Pandih Batu.

Rekan korban bernama Damai kemudian meninggalkan korban di tempat warga bernama Resiani. 

Karena kondisi mulut korban yang mulai mengeluarkan busa membuat Resiani panik dan menghubungi warga lainnya. 

Korban kemudian dipindahkan warga dari rumah Resiani ke sebuah barak kosong dan berusaha memberikan pertolongan kepada korban dengan memberikan susu beruang. 

Pada saat ada petugas kesehatan lewat  warga kemudian memberhentikan petugas tersebut.  Saat diperiksa Hendra sudah meninggal dunia. 

Kapolsek mengatakan, pihaknya sedang melakukan penanganan terkait perkara tersebut. "Kita melakukan olah TKP, memeriksa saksi - saksi, melakukan visum et -revertum mayat dan lidik lebih lanjut," ujar Kapolsek. (JAMES DONNY/B-5)

Berita Terbaru