Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Morowali Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dohop Aku... Rintih Hendra Sebelum Meninggal Diduga Karena Keracunan 

  • Oleh James Donny
  • 12 Maret 2019 - 12:04 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Diduga karena keracunan, Hendra Kurniansyah (22) warga Desa Pangkoh Hilir Kecamatan Kahayan Hilir meninggal saat ditolong warga di Desa Gohong Kecamatan Kahayan Hilir. 

Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Sugiharso mengatakan, korban sebelumnya bersama rekannya berhenti naik motor meminta tolong kepada warga, karena korban sakit perut. 

Berdasarkan kronologis yang dihimpun Polsek Kahayan Hilir terang Kapolsek, pada hari Senin (11/3/2019) pagi dua pengendara motor singgah di warung milik Lisa, dan korban minta tolong kepada Lisa. 

"Dohop aku (tolong saya)," rintih korban saat minta bantuan kepada warga.

Teman korban, Damai, kemudian memberi tahu bahwa korban sakit perut pada malam sebelumnya.

Korban lalu duduk di depan warung dengan temannya sekitar 10 menit.  Setelah itu kemudian korban berjalan masuk ke dalam rumah warga bernama Resiani yang bersebelahan dengan warung milik Lisa.

Hendra sempat berbaring sambil melepaskan pakaiannya. Teman korban kemudian pergi meninggalkan korban seorang diri di rumah Resiani.

Karena kondisi korban yang terus merintih kesakitan Resiani menelepon warga lainnya bernama Kuling, bahwa ada orang sakit perut di rumahnya. 

Kuling langsung menuju rumah Resiani dan melihat korban mengeluarkan busa dari mulut. Kuling berinisiatif menolong korban dengan memberikan sekaleng susu cap Beruang. Namun korban tidak dapat meminum susu tersebut. 

Selanjutnya datang beberapa warga lainnya memindahkan korban dari rumah Resiani ke sebuah barak kosong. Di depan barak tersebut warga memberhentikan seorang petugas kesehatan yang sedang melintas,  dan langsung mengecek nadi korban. Petugas kesehatan memberitahukan bahwa korban sudah meninggal dunia sekitar jam 11.48 WIB. 

Berita Terbaru