Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Banyak Kades dan BPD Tinggalkan Ruangan Rapat di DPRD Kotim

  • Oleh Naco
  • 12 Maret 2019 - 13:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Banyak kades dan BPD yang meninggalkan ruangan saat rapat kerja sistem penyusunan APBDes dan pencegahan korupsi keuangan desa yang digelar di DPRD Kotim.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 09.30 WIB dan berakhir pukul 13.10 WIB itu banyak ditinggal keluar oleh kades dan BPD, padahal acara masih berlangsung.

Sejumlah peserta rapat kerja ada yang keluar dari ruang rapat untuk merokok hingga meninggalkan kegiatan yang berlangsung cukup lama itu.

Bahkan, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kotim, Hawianan sempat mempertanyakan ke mana kades dan BPD yang sejak awal pembukaan kegiatan memenuhi ruang rapat.

"Mana ini banyak tidak ada, mungkin para kades banyak yang tidak sabar mau cepat ke Palangka Raya karena ada kegiatan di sana," ucap Hawianan, Selasa (12/3/2019).

Kegiatan itu memakan waktu cukup lama yang diawali dengan sambutan Wakil Ketua DPRD Kotim yang memimpin rapat, pemaparan dari Kepala DPMD, serta pemaparan dari Polres Kotim dan pertanyaan-pertanyaan dari BPD dan Kades.

Tidak sampai di situ, satu per satu anggota DPRD Kotim juga menyampaikan saran serta pendapatnya dalam forum tersebut. Sehingga kegiatan itu banyak kades dan BPD yang hadir tidak sampai selesai terlebih setelah lampu aula rapat beberapa kali padam. (NACO/B-2)

Berita Terbaru