Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Lakukan Perpanjangan Kerjasama dengan Rumah Sakit PLKK di Kobar

  • Oleh Advertorial
  • 12 Maret 2019 - 18:02 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - BPJS Ketenagakerjaan Cabang Pangkalan Bun melakukan perpanjangan kerjasama dengan rumah sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) yang ada di wilayah Kotawaringin Barat (Kobar).

Penandatangan perpanjangan kerjasama PLKK ini berlangsung pada Senin (11/3/2019) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Imanuddin, Pangkalan Bun. 

Acara tersebut dihadiri Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun Ryan Gustaviana beserta jajaran dari BPJS Ketenagakerjaan Pangkalan Bun, dan  dari RSUD Sultan Imanuddin dihadiri Direktur dr Fachruddin beserta jajarannya.

Ryan Gustaviana menjelaskan, dengan kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dan rumah sakit PLKK tersebut maka memberikan kemudahan kepada para peserta yang mengalami kecelakaan kerja bagi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Hanya dengan menunjukkan kartu peserta BPJS Ketenagakerjaan, maka bisa langsung ditangani rumah sakit. Rumah Sakit Sultan Imanuddin (RSSI)  merupakan Rumah Sakit Pusat Layanan Kecelakaan Kerja BPJS Ketenagakerjaan yg menjd  mitra strategis dan mempunyai peranan penting sebagai pendukung pelaksanaan Program BPJS Ketenagakerjaan, khususnya program Jaminan Kecelakaan Kerja," katanya.

RSUD Sultan Imanuddin merupakan rumah sakit rujukan  kabupaten adalah unggulan bagi BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan manfaat kepada peserta khususnya untuk Sukamara, Lamandau, Seruyan serta untuk Kotawaringin Barat sendiri.

Dalam kesempatan tersebut Direktur RSUD Sultan Imanuddin, dr Fachruddin menyampaikan, kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan selama ini telah terjalin dengan baik, dan kedepan akan terus di tingkatkan.

Rumah Sakit Sultan Imanuddin berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik, seusai dengan moto Rumah Sakit Pelayanan yang Memuaskan adalah Tekad Kami.

Khususnya untuk peserta BPJS Ketenagakerjaan, beliau menambahkan, dengan tersedianya IGD Rumah Sakit terbesar dan terlengkap di Provinsi Kalimantan Tengah ini Rumah Sakit Sultan Imanuddin siap memberikan pelayanan paripurna yang terbaik untuk seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan yg mengalami kecelakaan kerja. (RO/B-5)

Berita Terbaru