Keluarga Pasutri Tewas Korban Tabrak Lari Belum Besuk ke Rumah Sakit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 12 Maret 2019 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Hingga sore ini belum ada keluarga yang membesuk ke rumah sakit tempat disemayamkan jenazah pasangan suami istri (Pasutri) yang tewas setelah menjadi korban tabrak lari truk di Jalan Jenderal Sudirman Km 6, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Jasad kedua korban, Agusman (45), dan istrinya Susanti, masih berada di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit. 

"Belum ada keluarga korban yang datang, kemungkinan besar masih di perjalanan menuju rumah sakit," ujar Kepala Kamar Jenazah RSUD Dr Murjani Sampit Castro, Selasa (12/3/2019). 

Saat ini pihaknya masih menunggu pihak keluarga korban. Apakah jenazahnya dimandikan ditempat tersebut atau dibawa pulang. Namun kondisi jenazah cukup mengenaskan. Terutama suami korban yang mengalami patah bagian pinggang hingga perutnya terburai.

Kondisi ini membutuhkan penanganan khusus, agar kondisi badan jenazah bisa lebih baik lagi. Dan lebih mempermudah dalam memandikannya. 

Sedangkan istrinya, mengalami luka parah di bagian kepala. Namun kondisi badan masih dalam keadaan utuh. 

Belum diketahui pasti kronologis kecelakan tersebut. Namun berdasarkan keterangan saksi di tempat kejadian korban saat itu mengendarai motor Beat Poop KH 4787 LN, bersama istri dan anaknya dari Sampit menuju PT Agro Bukit Km 26. 

Saat berada di tempat kejadian, korban saat itu berupaya menyelip truk yang berada di depannya. Namun entah kenapa, korban menyenggol bagian belakang truk tersebut. Sehingga langsung oleng dan masuk ke jalur berlawanan. Dan saat bersamaan datang sebuah truk dan langsung menghantam motor yang dikendarai oleh korban. 

Hal itu membuat kedua korban terpental. Sehingga mengalami luka yang sangat parah. Bahkan sang suami pinggangnya patah dan prutnya robek, sedangkan istrinya mengalami luka dibagian kepala hingga mengeluarkan darah yang sangat banyak.

Sedangkan anaknya selamat dan dibawa ke RSUD Dr Murjani Sampit. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru