Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Wakil Bupati Kapuas Diacara Sosialisasi Pemilih Pemula, Perempuan, dan Disabilitas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 12 Maret 2019 - 19:32 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakil Bupati Kapuas, Nafiah Ibnor saat menghadiri sosialisasi pemilih pemula, perempuan dan disabilitas yang digelar oleh KPU Kapuas menyampaikan beberapa pesan.

Nafiah berpesan dengan adanya sosialisasi tersebut dapat menjadi wadah dalam berkoordinasi guna meningkatkan partisipasi pemilih dalam pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden (pilpres) 2019.

"Kami harapkan dalam sosialisasi ini dijadikan tempat diskusi dengan tujuan akhirnya tetap bisa meningkatkan partisipasi pemilih, terutama memberikan pemahaman kepada pemilih pemula," ucap Nafiah, Selasa (12/3/2019).

Dia juga meminta KPU Kapuas agar dapat memaksimalkan tugas dan fungsinya sehingga bisa menjadikan pemilu 2019 semakin berkualitas.

"Kami harapkan KPU tetap menjung tinggi azas penyelenggaraan pemilu yang berintegritas dan menjaga netralitas yang tinggi," katanya.

Dia juga menyatakan Pemkab Kapuas mendukung penuh KPU demi suksesnya penyelenggaraan pemilu 2019, sehingga berjalan baik dan berkualitas.

"Karenanya kami telah mendukung pelaksanaannya baik itu dimulai dari sosialisasi hingga penyelenggaraannya diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pemilih," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru