Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Bagunan Terbakar di Panti Asuhan Ayah Bunda

  • 12 Maret 2019 - 20:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Akibat kebakaran yang terjadi di Panti Asuhan Ayah Bunda, Jalan Mahir Mahar, Kalurahan Kalampangan, Kota Palangka Raya, Selasa (12/3/2019) malam mengakibatkan sejumlah bangunan habis terbakar.

Dari data yang berhasil dihimpun borneonews.co.id, kebakaran tersebut menghanguskan tiga bangunan. Di antaranya gudang jamur, tempat produksi, dan sarang burung walet.

Kronologi pasti kejadian kebakaran masih belum diketahui, karena saat kebakaran terjadi anak-anak panti sedang melakukan ibadah.

"Saya tidak tahu pasti kejadiannya. Soalnya saya sedang di dalam rumah, kemudian anak-anak panti sedang ibadah di masjid. Tahunya ada teriakan kalau ada kebakaran," ujar Pengasuh Panti Asuhan Ayah Bunda, Fatimah.

Saat ini api telah berhasil dipadamkan oleh puluhan anggota pemandam. Sejauh ini belum ada informasi tentang korban jiwa atas kejadian tersebut.

Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan dan belum ada informasi lebih lanjut mengenai jumlah kerugian materi dari kebakaran yang terjadi di Panti Asuhan Ayah Bunda tersebut. (AGUS/B-6)

Berita Terbaru