Kapolres Palangka Raya Cek Barak Korban Tewas Diduga Keracunan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Maret 2019 - 21:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar mengecek sebuah barak pintu No 5 di Jalan Menteng XXII, Selasa (12/3/2019) sekitar pukul 15.00 WIB.

Pengecekan ini berkaitan dengan tewasnya dua pemuda diduga keracunan. Yakni berinisial HK (22) dan AL (20). HK ditemukan tewas di sebuah warung ketika berada di Desa Gohong, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (11/3/2019) siang.

Sedangkan AL meninggal di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya malam harinya. Keduanya merupakan warga Kecamatan Pandit Batu, Kabupaten Pulang Pisau.

Pengecekan dilakukan bersama Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Rahis Fadhillah, Kasat Reserse Narkoba Polres Palangka Raya AKP Yonals dan sejumlah anggota dari berbagai satuan, termasuk disaksikan ketua RT.

Mereka terlihat memeriksa isi dalam barak nomor 5 tersebut. Sejumlah barang bukti berupa botol minumnya beralkohol ditemukan. Kendati demikian pihaknya belum bisa memastikan penyebab tewasnya dua pemuda tersebut.

"Belum bisa kita pastikan karena belum ada visum dari dokter," ucap Rahis mewakili kapolres. Kedatangan mereka ke barak itu sempat menjadi perhatian penghuni barak setempat.

Setelah selesai, polisi meninggalkan lokasi sambil membawa barang bukti. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru