Ini Barang Bukti Diamankan Terkait Dua Orang Tewas Diduga Keracunan

  • Oleh Budi Yulianto
  • 12 Maret 2019 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Aparat Polres Palangka Raya mengamankan sejumlah botol minuman beralkohol dari dalam barak pintu No 5, Jalan Menteng XXII, Palangka Raya, Selasa (12/3/2019).

Ini berkaitan dengan tewasnya dua orang diduga keracunan. Yakni berinisial HK (22) dan AL (20) masing-masing warga Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau.

HK ditemukan tewas di sebuah warung ketika berada di Desa Gohong, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (11/3/2019) siang.

Sedangkan AL meninggal di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya malam harinya. Namun polisi belum bisa memastikan apakah mereka keracunan akibat meminum minuman beralkohol atau minuman beralkohol yang dioplos.

"Terkait minuman belum bisa kita pastikan karena belum ada visum dari dokter," kata Kanit Reskrim Polsek Pahandut Ipda Rahis Fadhillah mewakili Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rein Krisman Siregar seusai mengecek barak tersebut.

Dia menuturkan dari hasil keterangan sementara, para korban mulanya berkumpul bersama dua rekan lainnya berinisial Hi dan Da.

Meski berkumpul di malam Minggu belum diketahui kapan mereka beraktivitas hingga diduga keracunan.

"Jadi yang bisa dipastikan bahwa yang meninggal dunia ada dua. Di Gohong dan di Palangka Raya. Terkait lainnya belum bisa dipastikan," tuturnya. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru