Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kapuas kepada 4 Kapolsek Baru Dilantik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Maret 2019 - 02:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Tejo Yuantoro memberikan pesan kepada empat Kapolsek yang baru dilantik, yaitu Kapolsek Kapuas Timur Iptu Siti Rabiyatul Adawiyah, Kapolsek Kapuas Hilir AKP Darwin, Kapolsek Kapuas Kuala Iptu Waryono dan Kapolsek Timpah Iptu Suharto.

Menurut Kapolres, pesan penting terutama dalam menghadapi Pemilu tahun 2019 akan terjadi kerawanan-kerawanan Kamtibmas diantara isu sara dan politik uang sehingga perlu menjadi perhatian khusus yang harus ditingkatkan. 

"Untuk itu melalui kesempatan ini saya menekankan kepada para pejabat baru agar meningkatkan kesiap siagaan dalam mengantisipasi berbagai permasalahan seputar Kamtibmas," ucap Kapolres dalam sertijab, Selasa (12/3/2019).

Kegiatan tersebut dapat dengan melaksanakan penggalangan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh politik atau merangkul semua kompenen.

"Salah satunya dengan melakukan deklarasi anti hoax dan isu sara, serta mendukung upaya Polri dalam penegakan hukum terhadap pelaku hoax, sehingga setiap kerawanan bisa dicegah sebelum menjadi gangguan kamtibmas lebih besar yang dapat meresahkan," katanya.

Sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan aman dengab terciptanya situasi yang kondusif. "Khususnya di wilayah hukum Polres Kapuas," tegasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru