Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karang Taruna Harapkan Program Bisa Membuat Organisasinya Dikenal Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 13 Maret 2019 - 05:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara – Ketua Karang Taruna (Kartar) Sukamara Rizalul Munir berharap, melalui berbagai program yang pihaknya jalankan, masyarakat bisa melihat keberadaan Karang Karuna diwilayahnya, sehingga manfaat organisasi tersebut  bisa dirasakan orang banyak.

“Selain menggelar pasar murah, kita juga akan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi semua masyarakat, khitan massal dan bimtek,” ujar Rizalul Munir, Selasa (12/3/2019)

Menurut Rizal, beberapa program yang dilaksanakan tersebut adalah upaya pihaknya dalam meningkatkan peran Karang Taruna bagi masyarakat, sehingga manfaat dari keberadaan organisasi kepemudaan tersebebut bisa dirasakan oleh suruluh masyarakat.

“Harapannya masyarakat bisa terbantu, dan mulai melihat keeradaan Kartar yang selama ini masih dianggap sebelah mata,” tuturnya.

Pada hari ini, Karang Taruna Sukamara menggelar pasar murah bagi masyarakat Desa Sembikuan, Kecamatan Permata Kecubung, dimana jumlah sembako yang disiapkan sebanyak 202 paket dengan isi terdiri dari beras, minyak goring, susu, gula dan mie goreng.

“Pasar murah ini hanya diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu saja ayau menegah kebawah, dimana kita juga sudah melakukan survei ada beberapa RT yang kita anggap warganya berhak untuk menerima program ini,” tutur Rizalul Munir. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru