Software Pemenangan Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Babinsa Kodim 1011 Latih Siswa SDN 2 Saka Mangkahai Baris-berbaris

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Maret 2019 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Babinsa Kodim 1011 Kuala Kapuas melatih siswa SDN 2 Saka Mangkahai Kecamatan Kapuas Barat untuk baris-berbaris.

Pelatihan yang dilakukan oleh anggota Koramil 1011-07 Mandomai Kopda Abdurrahim tersebut bertujuan untuk meningkatkan semangat belajar dan kedisiplinan.

"Diharapkan dengan mengetahui baris-berbaris dapat tertanam disiplin yang tinggi serta bertambahnya pengetahuan tentang wawasan kebangsaan guna menanamkan rasa cinta Tanah Air," ucap Kopda Abdurrahim kepada wartawan, Rabu (13/3/2019).

"Dengan pelatihan baris-berbaris ini diharapkan dapat membentuk suatu watak yang bagus dan pribadi yang disiplin,” lanjutnya.

Sementara itu, secara terpisah Dandim 1011/Klk Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono menyampaikan dalam rangka pembentukan karakter dan kepribadian seseorang harus dimulai sejak dini sehingga diharapkan kelak mempunyai sifat disiplin dan bertanggung jawab yang tinggi.

"Pelatihan yang diikuti para siswa-siswi anggota Pramuka ini nantinya memiliki sikap dan disiplin yang baik nantinya," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru